Sabtu, 26 Desember 2009

Profil [YAKUSA]

Yakusa adalah filosofi sebuah slogan yang sudah mendarah daging pada diri saya. Yakusa, Yakin Usaha Sampai sebuah slogan motivasi yang saya dapatkan melalui organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Sebagian orang melihat HMI sebagai barisan islam modern, tapi sebenarnya tidak. Banyak mahasiswa salafy termasuk saya, berpayung HMI.

Dan filosofi yakusa, yakin usaha sampai inilah yang membuat saya tetap semangat Stop Dreaming Start Action bersama Rusli Zainal Sang Visioner, Meski sebenarnya bagaikan punguk merindukan bulan. Yakusa, yakin usaha sampai barangkali tepat dijadikan motivasi menuai sebuah kesuksesan hidup.

Dalam Qoidah Ushul Fiqh, disebutkan “al yaqinu La yuzailu bisysyak”. Ini menjadi dasar kuat bahwa ketika seseorang merasa yakin, maka keyakinan itu tidak dapat dikalahkan oleh keraguan barang sedikitpun. Jika Anda tidak percaya, silahkan buktikan. Al Ashlu Baqo’u ma kana ‘ala ma kana, asal mula ada adalah tidak ada. Artinya jika sekarang anda telah menjadi sukses, karena anda mungkin sudah benar-benar mampu Stop Dreaming Start Action, bukankah dulu anda bukan orang yang sukses. Kemenangan diraih dari sebuah kekalahan, kesuksesan dimulai dari ketiyaan. Mari tanamkan keyakinan dalam diri kita, Yakusa Yakin Usaha Sampai, setelah sampai anda akan mengerti apa yang akan anda perbuat selanjutnya. Salam perjuangan di pacuan Rusli Zainal Sang Visioner seo contest.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda